//
you're reading...
Bahasa Indonesia

ngobrolin WinnuAyi.com

Tiga hari yang lalu email peringatan dari penyedia layanan web hosting masuk ke dalam inbox. Isinya memberitahu saya bahwa masa aktif hosting WinnuAyi.com segera habis dan meminta saya untuk memperpanjangnya. Dan hari ini resmi website resmi saya tidak dapat diakses aka di-suspend oleh penyedia layanan.

Sayangnya saya tidak bisa mentransfer uang melalui ATM lagi untuk memperpanjang masa aktif hosting karena sudah tidak di Indonesia. Jadi, untuk sementara waktu biarlah WinnuAyi.com diistirahatkan dulu.

Segera dalam waktu dekat hostingnya akan dipindah ke tempat lain dan kandidat utama hingga saat ini adalah Google App Engine. Kenapa saya memilih Google App Engine? Alasan utamanya adalah gratis dan mendukung Python! Yup, I do love Python!

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

One thought on “ngobrolin WinnuAyi.com

  1. Hai Ayi,,, misi numpang lewat di blog mu 🙂
    aku di mommy-azki.blogspot.com. 🙂

    Posted by Laily | 10 November 2009, 23:19

Leave a Reply

