//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Idul Adha 1428 H dan Lembang

Sudah lama saya tidak posting di sini. Hmm… Ok, sekarang cerita tentang Lebaran Idul Adha 1428 saja.

Pagi indah ini diawali dengan TABRAKAN dengan sebuah mobil di jalan Sekeloa!! Masa hari yang suci ini dimulai dengan makian. Untung hanya spion saja yang patah kalau kaki yang patah bisa gawat.

Shalat Idul Adha di lapangan basket ITB lumayan penuh juga! Oh iya, pesan buat teman – teman yang selesai shalat terus kabur pas khotbah, “Gak afdol tuh shalatnya. Emang sih, khatibnya textbook banget, tapi ya jangan ditinggal pergi. Pahalanya tidak sempurna tanpa mendengarkan khotbah.” 🙂

Oke, perjalanan dimulai dengan makan sate kelinci di Lembang. Makhluk lucu berbulu ini terpaksa jadi santapan pagi. Kemudian dilanjutkan mengeksplorasi daerah tak terjamah hingga menemukan Puing-puing Penginapan Manggalagiri. Viewnya bagus. Di malam hari pasti lebih eksotis. Dan ketika hujan turun berteduh di warung pinggir jalan sambil menikmati Paket 1 : jagung bakar & susu murni dan Paket 2 : mie rebus & bandrek. Nikmat!

Lembang lagi dingin sekali… Brrr!! Bahkan kabut turun menyebabkan jarak pandang hanya 15 meter.

Perjalanan pun diakhiri dengan Off Road Kebun Teh Ciater. Sensasinya woww!! 🙂 Terkadang menembus kabut pula. Cool!! Berputar – putar di perkebunan, menembus perkampungan, dan akhirnya keluar lagi di jalan Raya Ciater. Rugi rasanya kalau tidak pernah datang ke sini.

Jam 17:00, Time to return! Sekian saja perjalanan yang sangat memuaskan ini! Tidak sia – sia ke Lembang!! Cozy passionare!!

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “Idul Adha 1428 H dan Lembang

  1. nice blog….rajin diupdate yah yi’…
    kerennnn

    Posted by siti | 26 February 2008, 09:09
  2. iyah nih… sekarang lagi mencoba untuk mengurus blog ini lagi.

    Posted by borneypk | 9 April 2008, 09:06

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: