//
you're reading...
Bahasa Indonesia

ETC (part 2)

Pas esempe, tetep lanjuuut… kursus ETCnya. Sekarang tempatnya pindah ke Pusdiklat pekate. Dan untuk ke sekian kalinya aku bersyukur…. bahwa Teacher ku tetep Mr. SYUKUR. Yo-Ho!!!! Waktu dan cara berangkatnya pun gak berubah. Cuman sekarang menjadi rada jauuuuh aja… Mesti jalan dulu ampe bundaran baru deh nyegat taxi.

Bukunya sekarang berubah menjadi STEP BY STEP. Yup, kalo ini aku masih inget karena ampe TN aja masih kubawa. Hohoho…. Mulai dari jilid 1 ampe 4 tuuh, urutan warna bukunya tuh dari 1-4 kalo gak salah biru merah kuning hijau. Bukunya kan rada gede tuh ukurannya, terkadang suka kuputer – puter pake telunjuk, ampe bolong sampul. Hehehe… ada 2 buku aja yg kubolongin.

Sebelum kursusnya mulai pun, hobi bawa bola tenis masih lanjut. Yoaa…. gimana ya…. suka seeeh!!! Maennya di lantai 2, mantap tuh mana luas pula. Paling ngeselin kalo nendangnya ampe keluar lantai. Bah…. mesti turun tangga buat nyari.

Ada lagi yg kuinget, pas aku mo naek ke buku 4. Ada 2 makhluk baru ikutan ETC, masing-masing berjudul Hayan dan Prita. Dari hasil placement test, Hayan sukses masuk bersama kami di buku 4, sedangkan Prita masuk buku 3. Kalo gak salah sih, sekelas ama angkatan bawah. Dan Hayan pun bergabung bersama tim futsal ceriaa…..

Masa – masa yang menyenangkan….

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: