//
you're reading...
Bahasa Indonesia

ETC (part 1)

ETC, singkatannya kayaknya tuh English Training Course. Yup, sejak kelas 4&5 SD kayaknya udah ikutan. Malah ampe esempe kelas 2 juga. Dulu tuh pas masih esde, tempat kursusnya di SLB, Housing. Ada Julian, Morison (juga kyknya), Rasyid, Ando, dooh siapa lagi yang laennya, perasaan banyak banget. Pikun. Gurunya my favorite teacher, Mr. Syukur. Yup. Ngajarnya enaaaaak bangeeet. Dan kalo kita gangguin (gak bakal marah-marah). Bukunya tuh…. apa ya namanya Ada si monster Hijau aja…. terus ada istana, putri, dan keluarga istana. Sering diputar videonya pake Tape. Dooh apa namanya yaa…. kyknya si Rasyid masih inget tuuh….

Waktunya pas sore-sore, jadinya berangkat ke sana naek TAXII!!!!! (gaya amaat…. padahal cuma angkot, macam Cicaheum-Ledeng itulah, sebutan di jawa ama di kalimantan emang beda). Jam 4 an. Hahaha….. lucu juga…. kalo pulang lebih mantap lagi… biasanya tuh udah jam18:45. Dan tuh TAXI udah mulai jarang2. Gila ajaaa…. bisa nunggu ampe jam19 lebih. Kalo dapet pasti berdesak2an…. hahahaha!!!! Seru juga…..

Biasanya juga kalo kursusnya belon mulai, suka maen futsal (emang sudah ada sebutannya…) pake bola tenis. hehehe….Loh kok aku jadi inget ada Fadli, Bondar ya…. perasaan aja kali…. terus lari – lari ke gedung sebelah…. kayaknya ada maenan deh di sana.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: