//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Hasil Jepretan Bobo!

pas foto 1 pas foto 2 pas foto 3 pas foto 4

pas foto 5 pas foto 6 Pas foto 2003

Tadi lagi ngeliat foto – foto di Komputernya Ando. Terus nemu ini dah… foto buatannya Bobo pas masih di asrama. Udah lama banget… hehehe… ya udah kuposting ajalah. Kali aja ada yang ngerasa dirinya difoto ato pernah ngeliat orang yang ada di dalam foto.

NB : btw, foto ke-4, foto di antara beben dan iman tuh, si Hayan?! Heran… apa mataku yang salah liat ya…

NNB : si Bobo malah gak ada!! Dasar!! hobi moto tapi gak suka difoto.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

4 thoughts on “Hasil Jepretan Bobo!

  1. Hweee…bobo keren euy!! Btw, dia nyomot foto dimana ya? Aku ngga ngerasa ngasi foto ke dia.
    Ighh…kamu hebat dude, bisa mengidentifikasi Hayan…aku aj ngga ngeh kalo itu Hayan, kirain anak mana…kayak ngga kenal, taunya emang Hayan…

    Posted by Prita | 1 June 2007, 12:42
  2. wah.. foto foto itu, udah lama buatnya, di komputerku dah ngak ada yi, minta lah kapan kapan,
    eh prit, itu fotonya punya si devi resmisari, dia punya banyak…
    kalo nggak salah itu fotonya buat hadiah nikahannya uut, rencanannya mau buat video gitu tapi kayaknya cdnya rusak waktu dibakar .. :))

    Posted by saseno | 11 June 2007, 05:55
  3. loh, bo, kalo gitu file videonya masih ada dunkz? argh… pasti diriku tidak ada di video itu…

    Posted by borneypk | 12 June 2007, 01:11
  4. hehehe…foto2 itu…=p
    jaman2 smu yah…jadi inget

    Posted by siti | 26 February 2008, 08:47

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: