//
you're reading...
Bahasa Indonesia

PKT vs PSIM

PS PeKaTe

Entah kenapa karena ngeliat PeKaTe vs PSIM disiarin di Lativi, gak jadi belajar deh. Biarin dah… yang penting bisa ngeliat stadion Mulawarman di tipi. Hehehe….

Sekilas, tuh stadion kayaknya gak ada perubahan sama sekali. TETEP BAGUS DAN TERAWAT!!

Udah gitu… bangga deh, pas disebutin ama komentator bolanya kalo hanya stadion ini satu – satunya di Indonesia yang punya mobil P3K buat nanganin pemain cedera.

Habis itu liat Marching Band PeKaTe juga maenen lagu buat nyemangatin tim PeKaTe. Yeah!! Sekali lagi komentatornya muji… kalo inilah Marching Band yg berhasil memenangkan Juara Nasional 8 kali berturut – turut. Salut! Wah apa aku ketinggalan berita ya?! Dan ada si mister RENE pula… bodynya tampaknya gak berubah… tetep KING SIZE! jadi cepet dikenali! hehehe…. peace mister!! nih mister patut diacungi jempol dah!! (lah… sejak SMP YePeKa ampe sekarang masih aja setia di PeKaTe…)

Jadi kangen ngeliat stadion Mulawarman. Sempet ngeliat papan birunya bertuliskan STADION MULAWARMAN. dan tampaknya gak ada yang berubah. Habis itu ngeliat ada Tiga Tiang Bendera. Inget kalo dulu pas porseni kapaaaan gituuh…. pas ngibarin bendera, benderanya jatuuh…. walaah….

Lah porseni, inget lagi kalo dulu pernah (SD ato SMP lupa..) semua siswanya duduk di tribun, megang kertas 2 sisi dan berwarna , terus nyusun logo porseni dan apa gituuh lupa dari sekian banyak anak2. Jadi kalo dibolak – balik, ntar bikin gambar. Wuiiiih…. latihannya lama dan panaaas pula. Tapi senang juga….

Apalagi ya tentang Mulawarman… mmm… pernah nonton PeKaTe sekali, pernah buat jogging rame – rame akhir SMP kelas 3. Masih inget karena sekalian persiapan ke TN…. lumayanlah 15 kali putaran. hehehe…. skrg kyknya udah gak kuat. Terus ngeliat bapak – bapak Galatua ama bapak – bapak PeKaTe maen bola.

Hidup PS PeKaTe!!! Baju hijaunya ini emang maut dah!! Anak2 YPK Bandung aja bikin baju bola pake warna hijau pula. Alesannya jelas karena setia ama PS PeKaTe!! BTW, kenapa PS PeKaTe ini susah amat ya buat scudetto di Ligina?! Heran dah… Degradasi gak pernah, tapi papan tengah mulu….

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “PKT vs PSIM

  1. Klo marchingbandnya bontang itu cuma menang alat doang!!!!
    Tapi, mainnya g****k!!!
    Masih bagusan marchingbandnya sd mexico, darunnajah, ashyafiah, sd argentina dll!!!!
    Hmmm… emang sih kemaren pas DMC sd mexico dapet juara 3 tapi sd mexico kan bisa di bilang marchingband nya baru ikutan lomba lagi. Tapi nanti liat aja pasti bontang kalah ama sd mexico, dulu aja sd mexico sering ikutan lomba trus sering menang paling lawan terberat nya cuma Corps Putri Tarakanita!!!
    Klo tentang lapangan persija, jangan liat dari lapangannya donk! liat tuh permainan nya paasti pkt kalah!!!!hehehe!!!!!
    O’ya sato lagi gw pengen liat marchingband bontang main di tengah lapangan jangan di pinggir! n harus ada color guard nya ya! tapi ada gerakan ngelempar bendera(toss) bisa gak loe! gw tantang loe ok?!!! jatuh2 dech tuh bendera…hahaha

    Posted by Baby Sweet | 22 May 2007, 05:40
  2. sory, mesti disensor beberapa kalimat… evaluasi buat saya juga. Baby Sweet tampaknya tau banyak tentang Marching Band. btw, sd = Sekolah Dasar, maksudnya itu? perasaan yang tampil di stadion, kyknya badannya gede – gede. lagian, tiap saya liat MB PeKaTe latihan, rata2 udah esempe tuh. esde gak pernah liat. Mungkin saya yang minim pengetahuannya dari Baby Sweet… saya coba search di google, akhirnya ketemu link Marching Band. liat – liat sekilas terus nemuin link hasil DMC. yang diomongin di sini emang anak2 SD ya? salut buat sd mexico kalo gitu. dalam waktu setahun bisa nunjukin prestasi yang hebat. btw, peringkat pertamanya dari daerah saya juga tuh. mungkin tahun depan sd mexico menang.
    kalo mau nantang MB mah bukan bidang saya. Baby Sweet mungkin malah lebih jago ngelempar2 bendera di tengah lapangan. temen saya ada kok yang bisa ngelempar tongkat penata rama, dan sering tampil di magelang dan jogja. dan skrg udah masuk AU di jogja. mungkin mau kenalan?

    Posted by borneypk | 3 June 2007, 02:13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: