//
archives

Archive for

Puazz euy… abis futsal!

yow… malem ini abis maen bola ama el03 vs yg ngakunya ps sepakbola se-bandung (halah…). lumayanlah… 3 kali maen dan tiga – tiganya Clean Sheet alias gak kebobolan. 1-0, 2-0, dan 2-0. Puazz banget… emang gak nyetak seh… tapi assistnya dunkz ke Kuki dan Angki…

Dan yg pasti skill utamanya adalah one-two cepat. yeah….. besok sabtu dan minggu futsal lagi euy. Home Tournament Ha-eM-E. wah… wah… dan lawannya anak 2005. semoga gak jago – jago… biar bisa digulung.

Hidup Bola!!!!

Cool!

Testing… Testing…
Posting ini menggunakan handphone.
GPRS = TLKMSL
1KB = Rp12
Browser = Opera Mini

NB : lg tidur2an ambil nonton tipi

Hasil Jepretan Bobo!

pas foto 1 pas foto 2 pas foto 3 pas foto 4

pas foto 5 pas foto 6 Pas foto 2003

Tadi lagi ngeliat foto – foto di Komputernya Ando. Terus nemu ini dah… foto buatannya Bobo pas masih di asrama. Udah lama banget… hehehe… ya udah kuposting ajalah. Kali aja ada yang ngerasa dirinya difoto ato pernah ngeliat orang yang ada di dalam foto.

NB : btw, foto ke-4, foto di antara beben dan iman tuh, si Hayan?! Heran… apa mataku yang salah liat ya…

NNB : si Bobo malah gak ada!! Dasar!! hobi moto tapi gak suka difoto.

Here we are!

yepeka 2003

Ini foto pas masih tingkat 1 kalo gak salah… pas barudak YePeKa 2003 masih di asrama. Minus aku ama arief milih kosan, meski intinya tiap hari juga ke asrama. Defli belon ada coz dia masih kuliah di Unand Farmasi. Tapi akhirnya tingkat 2 pun mengikuti soulmate nya di Kedokteran Umum Unjani.

Sekarang 2003 udah pada caw dari asrama, kecuali Novan. Devi ama Dwi tinggal di kosan depan asrama, di kosannya Aan. Me & My Bro di Cigadung Raya Barat. Bobo di Awiligar. Arief di Cisitu Lama. Defli ngontrak deket dari asrama. Udah pada mencar. Kelupaan… Helen dulu juga di asrama… sekarang tinggal di Cisitu Indah, deket asrama juga dan deket kosanku pas tingkat 1.
Gak terasaa…. 3 tahun…. Dwi udah lulus D3. Sekarang kuliah D3 lagi di Broadcasting Unpad. Yang laennya… tunggu ajalah lulusnya.

NB: Loh aku belon cerita tentang Dedi ya… satu hal yang pasti, bocah yang satu ini emang penuh sensasi! terutama kalo udah maen bola… XD

PKT vs PSIM

PS PeKaTe

Entah kenapa karena ngeliat PeKaTe vs PSIM disiarin di Lativi, gak jadi belajar deh. Biarin dah… yang penting bisa ngeliat stadion Mulawarman di tipi. Hehehe….

Sekilas, tuh stadion kayaknya gak ada perubahan sama sekali. TETEP BAGUS DAN TERAWAT!!

Udah gitu… bangga deh, pas disebutin ama komentator bolanya kalo hanya stadion ini satu – satunya di Indonesia yang punya mobil P3K buat nanganin pemain cedera.

Habis itu liat Marching Band PeKaTe juga maenen lagu buat nyemangatin tim PeKaTe. Yeah!! Sekali lagi komentatornya muji… kalo inilah Marching Band yg berhasil memenangkan Juara Nasional 8 kali berturut – turut. Salut! Wah apa aku ketinggalan berita ya?! Dan ada si mister RENE pula… bodynya tampaknya gak berubah… tetep KING SIZE! jadi cepet dikenali! hehehe…. peace mister!! nih mister patut diacungi jempol dah!! (lah… sejak SMP YePeKa ampe sekarang masih aja setia di PeKaTe…)

Jadi kangen ngeliat stadion Mulawarman. Sempet ngeliat papan birunya bertuliskan STADION MULAWARMAN. dan tampaknya gak ada yang berubah. Habis itu ngeliat ada Tiga Tiang Bendera. Inget kalo dulu pas porseni kapaaaan gituuh…. pas ngibarin bendera, benderanya jatuuh…. walaah….

Lah porseni, inget lagi kalo dulu pernah (SD ato SMP lupa..) semua siswanya duduk di tribun, megang kertas 2 sisi dan berwarna , terus nyusun logo porseni dan apa gituuh lupa dari sekian banyak anak2. Jadi kalo dibolak – balik, ntar bikin gambar. Wuiiiih…. latihannya lama dan panaaas pula. Tapi senang juga….

Apalagi ya tentang Mulawarman… mmm… pernah nonton PeKaTe sekali, pernah buat jogging rame – rame akhir SMP kelas 3. Masih inget karena sekalian persiapan ke TN…. lumayanlah 15 kali putaran. hehehe…. skrg kyknya udah gak kuat. Terus ngeliat bapak – bapak Galatua ama bapak – bapak PeKaTe maen bola.

Hidup PS PeKaTe!!! Baju hijaunya ini emang maut dah!! Anak2 YPK Bandung aja bikin baju bola pake warna hijau pula. Alesannya jelas karena setia ama PS PeKaTe!! BTW, kenapa PS PeKaTe ini susah amat ya buat scudetto di Ligina?! Heran dah… Degradasi gak pernah, tapi papan tengah mulu….