//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Tong Sampah

Kemaren, karena lagi kosong gak ada kuliah bareng ama Galih cabut dah ke Unpad DU. Tujuannya udah jelaslah karena ITeBeh yg begitu gersangnya akan mojang dan Unpad menyuplai stok mojang – mojang nu geulis pisaaan!!

Tapi itu bukan main storynya, sodara – sodara! Yang menarik perhatianku saat itu adalah tong sampah yang dicat warna -warni lengkap dengan gambar2nya. Rasanya familiar dengan tong sampah kayak gitu. Semenit mikir akhirnya inget juga.

Pas SD kelas 3 atau 4 kayaknya, sekolah menambahkan tong sampah baru di setiap kelas. Dan setiap kelas wajib untuk mencatnya. (Hihihi…. Cerita ini aku bener2 udah lupa.) Seingatku sih waktu itu ngecatnya di depan aula SD. Tapi aku lupa sama siapa ya dulu ngecatnya bahkan gambarnya pun juga lupa.

Yah… yg masih inget, sok tambahin lah.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “Tong Sampah

  1. Inget…inget!!!
    Wa, km masi inget soal tong sampah itu! Klo ngga salah itu waktu kita klas 6C deh, dude. tong sampah klas kita lahannya dibagi 2, stengah dilukis cowo’ setengah lagi cewe’. ak malah lupa yg cewe’ gambar apaan. yg cowok tu gambarnya gedung2 gitu deh…samar2 jg nih:p

    Posted by Prita | 13 March 2007, 05:51
  2. oh pas kelas 6c, pantesan… yg kuinget cuman mona doank. tau ya kalo dia emang ikutan. tp memang dia doank yg kuinget. lah berarti yg laennya anggota 6c kyk si tengil, fariz dunk.

    Posted by borneypk | 13 March 2007, 13:18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: