//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Melukis dengan Cat Minyak

Dulu… pas kelas 5 SD. Moga bener. Pernah ada kerjaan ngelukis. Gurunya lupa siapa namanya. Wow… ngelukis pake cat minyak di atas kanvas. Pool abislah… berasa jadi pelukis hebat. (Oh iya, Ibunya Andre jago ngelukis. Ingat pas lagi getol – getolnya ke rumah Andre).

Waktu itu aku ngelukis orang. Tapi jelek dan ancur. Lukisannya Ando malah lebih bagus. 2 burung beo lagi nangkring di atas ranting, kayak gambar burung di kotak Faber-Castell. Tapi yang paling keren di antara semuanya tuh gambarnya Rasyid. Badak ama anak Badak. Bener – bener pelukis berbakat. Orang pasti gak nyangka kalo yg bikin tuh anak kelas 5 SD. Warna yg dipakenya tuh udah nyampur – nyampur. Keren abis dah.

Mmm…. lukisan itu di mana ya… Kayaknya udah hilang.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

4 thoughts on “Melukis dengan Cat Minyak

  1. Itu klas 6, dude!

    Posted by Prita | 13 March 2007, 05:53
  2. wah.. lucu juga tuh pengalamannya. hehe

    Posted by Mahasiswa muslim | 31 August 2008, 12:50
  3. bagus bagus

    Posted by muslim | 31 August 2008, 12:51
  4. hehehe… masa lalu yang menyenangkan…

    Posted by Winnu Ayi | 4 October 2008, 15:19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: