//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Past, Present, Future

Di luar deras sekali hujannya. Hmmm….. menyenangkan sekali. Desember emang bulan favorit. Masa – masa hujan.

Btw, tahun berapa sekarang? 2006… 11 sehari menjelang tahun 2007.

Tahun 2007….

Ternyata waktu cepat berlalu. Gak terasa juga. Heuh… 6 tahun sudah sejak cabut dari Bontanx. Tahun 2000, tahun terakhir tinggal di Bontanx dan kabur ke Jawa. Hmmm….. Dan sekarang ada di Bandung. Udah semester 7. Bulan januari depan udah semester 8….

Juli 2007, yang kuliahnya lancar, udah pada lulus. Wisudaan. Di ITB ramai tuh, kalo udah wisudaan. Pake acara lempar2an kantong plastik aer. Kadang bentrok antarhimpunan. Foto – foto temen seangkatan. (Wisudaannya Bobo ama Devi ntar datang deh… biar semangat buat lulus). (Weleh…. suara petir, tambah deras aja nih hujan.)

Kalo udah lulus ntar, terus mo ngapain?! Dulu pas masih es-de, kalo ditanya guru cita – citanya apa, jawabnya mo jadi arsitektur. Kayaknya kereen. Pas es-em-pe, berubah pikiran mo masuk elektro (<– ini bukan cita – cita, malah mo kuliah di mana). Pas es-em-u, blank mo jadi apa. Tentara aja kali. Syukur pas kuliah, masuk elektro. Tetep aja setelah masuk, masih bingung. Mo jadi apa? Karena ntar kerja ama kuliah sering beda. Yo wis…. Mikir dulu.

Dari Bontanx kabur ke Magelang, terus kabur ke Bandung. Berikutnya mo ke mana ya? Kalo pengennya siih, mau kuliah S2 di Jerman ato gak Amrik. Jurusan Computer Engineering. Menarik sih, campuran elektronika dengan komputer. Yah.. elektronika modern lah. Amieen… Si Galih kayaknya juga mau caw ke Amrik. Kuliah lagi. (Hujannya makin deras. Wah, ada tupai lagi loncat – loncat kehujanan. Kacian.)

Yang penting mah jalan – jalan dan liat pemandangan baru. Sayang kalo cuma diem di satu kota aja. Itu pendapat pribadi. Orang laen udah betah di satu kota sok aja. Namanya juga manusia, beda – beda. Sama mah gak asyik.

Hujan… hujan… It always reminds me about my journey. Look back to the past. And attempt to remember all my old friends. Everyone has changed and choose their path. And me… I’ll choose my own path. Nor you or someone could hold. Till my dream has reached. Someday, I wanna return to Dahlia Road. Just to nostalgia…. Humph…

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

One thought on “Past, Present, Future

  1. submit a press release

    Posted by Guadalupe Garnto | 19 October 2016, 04:04

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: