//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Angkatan YPK-ku yg di I-TE-BEH….

Sampe saat ini yang terdaftar ada 6 orang:

1. Ayi – Teknik Elektro (it’s me, honey! Penulis blog inilah)
2. Bobo – Teknik Informatika
3. Rasyid – Teknik Fisika
4. Devi – Teknik Arsitektur
5. Antin – Teknik Material (masuk 2004)
6. Annisa Ramaniya – Fisika (masih ingat kan?)

Kesibukanku sekarang adalah mengganggu Bobo di YM. Abisnya dia udah TA duluan. Wei, Bo, jangan cepet – cepet lulus atuh! Tega kali kaw ninggalin daku. Ntar aku dateng kalo kamu wisudaanmu, Bo! (Sama Devi jugalah…).

Bobo sekarang lagi sibuk TA. Kabarnya masih baek – baek saja. Dan masih tetap ramah sama siapa pun. Hobinya sekarang adalah masuk lab dan ngoprek… (genius abis dah!)

Rasyid mah susah ditemukan di I-TE-BEH. Tapi sebulan yang lalu beruntung bisa menemukannya di Labtek VI. Masih dengan style yang sama, gak ada yang berubah. Rambut sangat cepak, tetep nyetun (hayo, apa coba artinya…), tongkrongan mahasiswa abis, dan cuek. Sekarang lagi nongkrong di sebuah lab dan mengotak -ngatik m*krokontroller. Masih tetap cerdas seperti dulu. Hanya lulusnya ntar kayaknya barengan deh. Dia masih pengen berlama – lama di kampus. Ngoprek…

Devi itu ngapain ya. Dep, kamu sekarang lagi ngapain? Masih sibuk di unit islamnya Archy ya? Udah berhasil menggebet ikhwannya lom? Yah, begitulah. Sering ketemu kalo lagi iseng ke asrama yepeka di cisitu. Terus dia tereak – tereak!! (Dep, dikontrol ya volumenya). Kayaknya dia udah TA juga. Cepet lulus dep dan segeralah menikah. Amienn. (Suka banget nih si depi, kalo ditanya kapan nikahnya!)

Antin, wah, semester ini aku sekelas ama dia. Heran. (Dulu pas semester 3 juga sekelas ama Rasyid). Sekarang pake jilbab dan volume bicaranya berbanding terbalik dengan depi. Rumahnya ada di Dago Elos. Cari aja. Gampang kok.

Dan terakhir, Annisa. Mengapa dia juga YPK? Jadi, dulu pas kelas 5 SD tahun 1995, Annisa muncul di kelas 5C. Pindahan dari Jakarta. Mirip Ridho angkatan atas. Dan pas naek kelas, dia caw lagi ke Jakarta. Hanya setahun aja. Pernah berantem hebat pula ama si Mona. Hohoho! Namanya juga anak – anak… Baru pas kuliah ketemu lagi. Temenku yang ganteng (namanya Ical –> kalian gak bakal taulah) ngasih tau kalo dia kenal Annisa. Begitulah sodara – sodara. Akhirnya aku tau dia juga kuliah di i-te-beh. Panggilannya sekarang si Boy. Tingkat 1 pake topi dan tomboy abizz. Sekarang udah mulai feminim.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “Angkatan YPK-ku yg di I-TE-BEH….

  1. anak 2005 ma 2006 nya ga di tulis kah

    Posted by dwi | 15 January 2007, 17:15
  2. hahaha…. oke wi. ntar yee.. aku tulis. tapi 2004 dulu palingan… kayak nunuk arzaq cs

    Posted by borneypk | 20 January 2007, 06:54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: