//
you're reading...
Bahasa Indonesia

I Decided to School in Magelang! (part II)

Baca part I dulu ya… biar nyambung aja

Awal bulan Mei 2003. Di Balikpapan, oleh Bu Rena diberi akomodasi untuk tinggal di Mess Pupuk Kaltim di Jl Pupuk Raya. Wow, fun deh rasanya. Bisa go somewhere! Dan sejak saat itu rasanya berdebar – debar untuk bisa lolos seleksi. Berbeda dengan ketika masih ngobrol ama Fariz.

Yang nginap itu siapa aja ya. Aku hanya ingat:
1. Fariz (ya 4JJ, nama ini sudah berapa kali disebut ya)
2. Hendy (sayang dia gak betah)
3. Dale’ (she made some noisy in the dorm! yeah… bikin rusuh terus le’)
4. Lisa (kalo gak salah ingat, aku baru nyadar kalo ternyata abangnya Tarnus angkatan 8 )
5. sisanya lupa (ada Fadly gak ya?!)

Pas seleksi pun, aku ketemu ama Mira dan Orig. Sebelumnya pernah ketemu ketika tes Astramatika di Samarinda. Wow, dunia sempit sekali ya.

Aku ingat waktu itu, kita pernah sampai minjem bus anak SMP YPK yang mau tour ke Jawa. Hahaha… Dunia emang tetap sempit! Duuh, malez banget dah pas tuh bus lewat di depanku, kontan anak2 di dalam bus pada heboh. Ngeliatin orang – orang bego yang kagak ikutan tour. Malah sibuk ngerepotin diri buat seleksi. Asal kalian tahu aja ya!! Aku juga mau ikut woi!! Arghhh…. tour ke Bromo kayaknya asyik juga daripada seleksi sialan ini (wopss…). Ingat kejadian ini bikin aku tersenyum sendiri kadang – kadang.

Pada minggu terakhir di bulan Mei, Bu Rena nelpon. Aku, Fariz, dan Hendy dinyatakan lolos seleksi di Pusat. Crazy!! Cepat sekali berita ini. Berarti surat – surat administratif harus diurus. Jadi ingat, sering bolak – balik ke sekolah buat minta foto kopian raport, STTB, dll, dan mesti dilegalisir ama KepSek.

Selama seminggu itu pula, saat Perpisahan SMP YPK di koperasi. Fotonya yang ada di post sebelumnya. Gak nyangka juga jadi juara 2. Juara 1-nya Sari, juara 3-nya Rasyid, juara 4-nya Prita, dan juara 5-nya Aan. (eh benar gak ya? Prita atau Aan dulu ya. Ah lupa.)

Selesai acara, ibunya Prita ngasih selamat (& prita nya mah ngangguk2 aja) ke My Momz. Yup. Afterthat, aku caw bareng Fariz dan Hendy pada tanggal 31 Mei 2003 ke Magelang. Sayang, si Hendy pada akhirnya gagal di seleksi pusat. Padahal, secara fisik dia jauh lebih bagus. Yo wis, dia punya alasan sendiri.

YPK was here!

At the last, I have to thanx to Fariz, my best friend, coz of you, both of us could school in Magelang. And we have shared and stayed together in Magelang for 3 years. The story i can’t forget forever!

NB : Riz, foto kita keren abiiiiiz.

NNB : Tapi tetap aja, aku si Nomor 1 Keren dan kamu si Nomor 2 Keren.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

4 thoughts on “I Decided to School in Magelang! (part II)

  1. Hahaha… sampe aku ngangguk2 pun kamu inget. aku aja udah lupa. ak ke-4, dude.

    Wei, gimana kita2 yg di bis ngga heboh…hari minggu, ada segerombolan anak di pinggir jalan pake seragam rapih..hari minggu geto loh!!!! Hahaha…

    Posted by Prita | 13 March 2007, 06:04
  2. wah… salam knal deh bang 🙂

    regards,
    dina tn xiv

    Posted by dina | 30 April 2007, 07:25
  3. hoi jadi pengen nagis mbacanya…anak PC yah,reading this brings me to old folks i had in bontang..lam kenal yah,gmana kabar nak YPK dsana/.

    Posted by hari | 22 October 2007, 19:33
  4. winu narsis banget…..

    Posted by zamrul | 20 February 2009, 14:03

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: