//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Mojacko, 2E & kelas 3

Mojacko

Masih inget, filem ini gak? Makhluk lucu berbulu yang demen ngomong “Moja Moja” dan temen Robotnya yg bego. Diputar di TPI kalo gak salah, setiap jam 18:30 waktu Bontang. Dulu, hobi nih nonton ini. Film lainnya pada waktu yg sama itu kalo gak salah Yaiba ama Mingki Momo (loh, shoujo).

Nah, saking terkenalnya, film ini pun juga mempunyai cerita sendiri pas SMP. Karena saking terkenalnya, kata – kata “Moja Moja” itu seperti diakui oleh sekelompok cewek di 2E. Dan tidak hanya kelas 2E yg suka, anak kelas 3 yg cewek jg ada yg mengakui kata – kata lucu bintang berbulu sebagai miliknya. Wah, rada aneh juga sih. Masalahnya hanya gara – gara kata – kata “Moja Moja” udah bikin 2 kubu cewek di SMP jadi berseteru. Waktu itu bentroknya di jalan antara kelas 2E (yg terpencil di SMA) dengan kelas 3 SMP.

Secara emang ketua kelas saat itu, terpaksa deh dilerai. Duuh, masalahnya kok gak penting banget ya untuk dilerai. Kalo gak salah, ampe manggil guru BP deh. Dan akhirnya selesei deh dengan damai. (Namanya juga anak – anak!)

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

4 thoughts on “Mojacko, 2E & kelas 3

  1. hi3…aku ngga ikutan lo waktu itu!

    eh,emank km ktua klas ya??

    Posted by Prita | 13 March 2007, 06:09
  2. hahaha
    ada juga kejadian gini yah.

    btw klo mau dengerin lagi lagunya mojacko versi indonesia ada di web ku (klik aja nick aku)

    trims 😉

    Posted by orangpelupa | 4 December 2008, 23:22
  3. kangennnnn ma tuh film=p…hehehehe….

    Posted by ce_maniest | 13 December 2008, 12:12
  4. @orang pelupa : yup. tapi itu terjadi. bikin geleng-geleng kepala. namanya juga masih anak-anak.

    @ce_maniest : hahaha! iyah. tp kita dah tua ti buat nonton itu lagi.

    Posted by Winnu Ayi | 1 January 2009, 08:49

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: