//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Hiaaaat!!

Yup itu judulnya…. aku sudah lupa kejadiannya sampe si Prita cerita. Jadi ngakak sendiri…

Awalnya seh, pas di kelas 2E, aku ikutan latihan karate di SD YPK. mmm… kamis dan minggu sore waktu latihannya. Yang ngelatih, siapalagi kalo bukan Sempai Jaripin (hayooo…. ayahnya siapa coba?). Ada Rasyid, Julian, Joni (teman sebangku), anaknya sempai, adiknya si anaknya sempai, Bapa Adi, Adi, sisanya lupa.

Yosh, jadinya setelah ikutan karate, rasanya seperti selalu pengen nyoba apa yg diajarin. Baik di rumah ama di sekolah. Beuuh….. biar gak lupa. Nah, ini dia masalahnya.

Ampe, pas pelajarannya Bu Ana (ngajar apa ya? aku lupa!), si Ibu nepuk punggung si jagoan yang belagu ini (ya si penulis). Namanya juga baru belajar karate, jadinya refleks deh pas ada yg nepuk, berasa ada yang lagi nyerang. Langung deh ngeluarin jurus nangkis. Hiaaat! (weleeeh…. nama jurusnya lupa) dan ngebikin si ibu jadi kaget! Wadooh (pake O), parah nih siswanya, masih SMP udah nyerang guru, gimana kalo pas SMA?! Untung Bu Ana sabar. Cuma ketawa – ketawa aja. Hehehe… maap ya bu.

NB : anak si Sempai itu adalah Depi dan Tulus.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

3 thoughts on “Hiaaaat!!

  1. Sumpah waktu itu lucu banget! ak slalu ktawa klo inget… inget mukanya bu ana (guru bahasa indonesia –> inget pernah disuruh bwt drama di danau g?)yg merah kuning ijo…syok…tapi abis itu ktawa (ktawa hampa…masih syok soalnya. hi3…)

    Posted by Prita | 13 March 2007, 06:13
  2. drama apaan? ada gitu? merah kuning ijo apaan?

    Posted by borneypk | 13 March 2007, 13:24
  3. Ada!! Pokoknya waktu itu kita ngerjainnya di danau, bkin drama. Tapi ak ngga sekelompok ma kamu. Kyaknya kamu ama Rasyid, Vicca, Elisa. Aku ama Beben, Jiryan, Uchiel…
    Merah kuning ijo tu rona wajah Bu Ana yg kaget kamu hiyaaattt-in

    Posted by Prita | 1 June 2007, 13:02

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: