//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Foto Perpisahan SMP YPK

Foto Perpisahan SMP

Pertama – tama, mesti thanx a lot dulu, untuk yg buat account DuaRibuTigaYPK karena udah masang foto perpisahan. Hihihi…. kangen ngeliatin tuh foto.

Perpisahan SMP YPK itu tepatnya bulan Mei 2000, tanggal pastinya lupa. Aku ingat karena bulan itu sudah dipanggil Panitia Seleksi SMU TN. Tanggal 31 Mei 2000, aku udah mesti cabut ke Magelang bareng Fariz dan Hendy. Sesudah malam perpisahan (kayaknya), selama seminggu aku sedang sibuk ngurusin surat – surat (ijazah, pas foto dkk) biar bisa segera cabut. Sedih juga.

Aku ada di sebelah kanan tuh. Baris pertama orang ke-4 dari kanan. It’s me! Sebelah kiriku siapa ya? Kayaknya Arianto. Barisan cowok pertama, itu siapa aja ya? Lemme see! Dari foto kanan ke kiri, yg aku kenali tuh, Ekodok, Tito, (kayaknya) Wahyu, (kayaknya) Ikrom, (kayaknya) Bondar, Faisal Arief, Septian, (kayaknya) Yusminar, dan terakhir ya Puristlah (dulu aku lebih tinggi dari Purist, terakhir kali ketemu, kapan gituh, dia udah lebih tinggi. Pasti kebanyakan nge-basket).

Guru – gurunya yg aku kenali cuma Bu Suci. Yg make Peci tuh siapa ya? Perasaan gak pernah liat. Sebelah kiri-nya si Pak Peci, tuh perasaan pernah diajar deh. Argh, lupa. Sama guru ke-5 dari sebelah kiri. Duh, kualat nih lupa. Tuh Bapak ngajar Matematika. Pas ikutan lomba Astramatika, saat kelas 3 (3D yes!!), nih guru pernah bilang, kalau Matematika itu yang penting adalah kemampuan meng-ANALISIS. Eta’!

Oh, Ibu berjilbab pertama dari sebelah kiri (ya 2 guru ke kiri si Bapak Berpeci), itu kan guru Ekonomi. Ah… baru nyadar… Duh namanya siapa ya? Maaf Bu, saya lupa.

Tebak berapa jumlah kepala yang ada di sana? (penting ya ngitung?) Ya pentinglah, seangkatan kita berapa sih? Aku ngitungnya ada 129 Kepala. Kalo kamu berapa? Ada yang gak dateng gak ya?

Pas kelas 1 SMP tuh, ada berapa kelas ya? Perasaan banyak. Dari 1-1 ampe berapa ya? 1-8 kah? Kalo kelas 2 ama 3 jelas, cuma ada lima kelas. 2A ampe 2E dan 3A ampe 3E. Ada yang tau?

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “Foto Perpisahan SMP YPK

  1. Nyang pake peci ntu Pak Wahyudi –> KEPSEK!!

    Sbelah kanan beliau Pak Heru (fisika), sbelah kiri Pak Slamet (sejarah–>wo…guru keramat ni!)

    Guru ke-5 dari kiri foto –> Pah Shinto!! Ih, masa lupa si?

    Guru ekonomi –> Bu Iik Syarifah

    Jumlah kepala? Iseng banget ngitungin!

    klas 1 smp ada 6 klas.

    Posted by Prita | 13 March 2007, 06:20
  2. oh itu KEPSEK toh… gak pernah liat tuh. hehehe…
    Pak Heru? nah ini aku bener2 lupa. dan Pak Slamet, oh iya bener. guru keramat gmn? karena guru ber”SEJARAH”? hihihi… antik kali.

    Pak Shinto, maafkan aku! Murid brengkes nih. Udah ngajarin buat Astramatika tuh. Bu Iik, iye ketemu kok malah di Bandung. Kelasnya cuma 6 doank toh. Kirain lebih…

    Posted by borneypk | 13 March 2007, 13:31

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: