//
you're reading...
Bahasa Indonesia

See ya LA!

Farewell LA

Berangkat sedikit agak telat menuju Jakarta dengan KA Parahiyangan, jam 8.30. Maklum, malamnya habis begadang belajar merouting PCB bersama kru WS. Thanx to Eka dan Erick, yang telah membantu. Ke Jakarta hanya membawa laptop, laporan Kerja Praktek, dan titipan Brownies Kukus Ical untuk Mas Danang di bagian Menprod LA, sedangkan motor diparkir saja di Stasiun Bandung. Goes to Jakarta, Dude!

Sampai Gambir, naik Busway, dan langsung “ngantor” di Thamrin. Sekarang terminal Harmoni sudah difungsikan dan menjadi sentral pergantian koridor menggantikan terminal Monas. Wah, penduduk Jakarta semakin nyaman saja nih, sayang kali – kali yang mengalir di Jakarta ini berbau tidak sedap. Arghh!

Tujuan awalnya ke kantor hanya mau minta tanda tangan pengesahan laporan Kerja Praktek dan memperbaiki script PHP web aplikasi untuk Mentas. Kelar memperbaiki web aplikasi, ternyata Pak Masteng langsung memberikan tugas tambahan. Yo wis, scripting lagi! Sayangnya hanya 90% selesainya, ada fungsi getPort() miliki Pak Masteng yang tidak jalan, dan masalahnya simple hanya pada pengiriman variabel antarhalaman. Aduh simple banget, tapi kok gak bisa!! Yah, waktunya kurang banyak dan harus balik ke Bandung.

Terima kasih sebesar – besarnya untuk LA, khususnya Menprod, karena memberikan suasana yang hangat dan ceria. Meski saya sudah sebulan tidak datang, ternyata engineer LA menyambut saya dengan menyenangkan. I’m satisfied. They are a good team! Dan paling utama special thanx untuk Pak Kocoy karena membuat saya betah di Mentas dan mengatakan NMS kerjaan saya akan digunakan teman – teman LA. (Amazing!! Saya lihat sendiri kalau node – node server di NMS terus bertambah, artinya memang dipakai!!). Tidak sia – sia, saya kerja praktek di LA. Semoga jalinan kerja sama ini tetap bertahan. See ya LA!!

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

2 thoughts on “See ya LA!

  1. naik kereta api itu emang menyenangkan. ada suatu feeling yg rasanya deja vu….

    Posted by indra | 10 October 2006, 23:54
  2. yeah.. deja vu… sejak sma, saya sering naik kereta api, rute fixednya, Bandung – Jakarta – Jogja. especially ke Jogja, i have my special feeling there…

    melihat pemandangan ke luar kaca, bakal melihat great scene of indonesia… all of green! make me relax and mirror myself, then think my plan for future, what will i be?

    Posted by Winnu | 21 October 2006, 01:03

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: