//
you're reading...
Bahasa Indonesia

Leganya Ruangan Divkom!

Thanx, for all divkom crew, yang sabtu lalu telah BERSIH – BERSIH DIVKOM. Untuk kesekian kalinya kita bisa mulai kerja bareng – bareng dengan tepat waktu. Kebiasaan menghargai waktu harus menjadi kultur di divkom. Yosh!!!

Ruangan divkom sekarang terasa lebih lega. Meski sedikit agak kecil dari wilayah yang telah kita ekspansi pas bersih – bersih (hehehe!!). Namun demikian, dengan menata ulang bagian dalam dalam konsep lesehan, dan meletakkan semua server dalam satu rak, telah memberikan ruang yang lebih luas buat semua kru divkom dan anak2 HME untuk nongkrong di dalamnya. Sengaja dibuat lesehan, selain agar lebih luas juga agar kru – kru dapat ngobrol – ngobrol dan transfer ilmu. Bahkan, Ikhwan EL03 pun mengatakan ruangan divkom sekarang benar – benar cozy buat nongkrong. Sip!!

Harapan saya dari konsep ruangan yang lebih lega adalah agar kru – kru divkom dapat ngoprek dan lebih betah berlama – lama di divkom. (berlama – lama yang lebih produktif pastinya!!). Setuju!! Sekarang tinggal menunggu jumlah komputer yang mesti ditambah.

Berita baik, tadi sore Iwa K (Ketua HME 2004) memberitahukan bahwa konsep BP HME 2004 akan berfokus juga pada keprofesian, dan menawarkan divkom untuk menempati 2 petak ruangan di HME, daerah yg sebelumnya diekspansi. Dengan harapan, divkom akan lebih profesional membantu rencana BP untuk meningkatkan keprofesian. So, mari kita lebih bersemangat! Ruangan yang lebih lega berarti berbanding lurus dengan keprofesionalan kita mengelola divkom.

Advertisements

About Winnu Ayi

Computer Engineer. Computer Scientist.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: